Breaking News
Tunggu sebentar...
Selasa, 04 Maret 2014

Bulughul Marom Download Gratis

Kitab Bulughul Marom
Kitab Bulughul Marom*
Ukuran: 1.02 MB
Tipe File: *.chm
Bulughul Maram atau Bulugh al-Maram min Adillat al-Ahkam, disusun oleh Al-Hafizh Imam Ibnu Hajar Al-Asqalani (773 H - 852 H). Kitab ini merupakan kitab hadits tematik yang memuat hadits-hadits yang dijadikan sumber pengambilan hukum fikih (istinbath) oleh para ahli fikih. Kitab ini menjadi rujukan utama khususnya bagi fikih dari Mazhab Syafi'i. Kitab ini termasuk kitab fikih yang menerima pengakuan global dan juga banyak diterjemahkan ke berbagai bahasa di seluruh dunia.

Dipersilahkan mendownlaod ebook ini untuk dijadikan bahan atau sumber ajar baik bagi para penuntut ilmu secara khusus maupun bagi khalayak umum yang tertarik untuk membaca dan mengkajinya. Ebook ini diperoleh dari sumber yang ada di internet, jika Anda sedikit meragukan isi nya apakah bisa dipertanggung jawabkan atau tidak (dan hal ini sangat wajar dan ditekankan harus dimiliki olah siapapun yang sedang menuntut ilmu) maka saya sampaikan bahwa ebook yang sama dapat dilihat di situs resmi alquran-sunnah.com yang penulis rasa bisa dijadikan sebagai rujukan.

Terimaksih telah berkunjung, semoga postingan ini dapat memberikan manfaat.


Catatan: *Gambar hanya ilustrasi file asli dalam format chm.


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sampaikan komentarnya dengan bahasa yang sopan dan tidak menyinggung. InsyaAlloh akan dijawab jika pengelola Takrimul Quran Blog mengetahui perkaranya, sekiranya tidak memungkinkan, kita tidak diperkenankan untuk menjawab apa yang tidak kita ketahui.

Terimaksih telah berkunjung.

Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2013 Takrimul Quran Blog All Right Reserved