Breaking News
Tunggu sebentar...
Selasa, 04 Maret 2014

Bacaan Al Quran Online Lengkap


Bismillah, Alhamdulillah. Segala Puji Bagi Alloh Subhanahuwata'ala, berikut Bacaan Al Quran Online Lengkap yang dapat Ikhwah sekalin dengarkan. Sebelum mendengarkan, ada baiknya saya sedikit terangkan tentang featur yang ada agar tidak terlalu bingung terutama yang beru menggunakannya. Tutorial Penggunaan, silahkan baca pada bagian bawah halman ini.

Bacaan Al Quran Online


Tutorial Penggunaan Al Quran Online

Al Quran Online yang admin ambil dari quranexplorer.com ini, terdiri dari dua kolom. Kolom yang sebelah kiri adalah translate atau terjemahan dan sebelah kanan Bahasa Arabnya. Secara default (Saat pertama kali Anda membuka halaman ini, translate yang akan mucul bukan bahasa Indonesia, untuk itu dibagian "Translation" di bagian kanan atas silahkan pilih baha Indonesia. Jika memang bisa bahasa Inggris, malaysia atau yang memang sekiranya dikuasai ya pilih sesuai yang dikuasai.

Untuk Memilih Surat, dibagian kiri ada "Sura/Capter" pilih surat yang hendak didengarkan. Untuk ayatnya bisa dilihat dibagian bawah dari capter. Dan jika ingin meloncat sesuai Juz bisa memilih di bagian Juz atau Hizb nya.

Memilih Syaikh yang Membaca
Untuk memilih syaikh yang membaca Al Quran nya, bisa dipilih di sebelah kiri bagian "Translation" yaitu dibagian "Reciter". 

Untuk mendengarkan silahkan rol halaman kepaling bawah halaman al quran oline, dan klik tombol play. Mudah bukan? Selamat mendengarkan!


Anda sedang membaca Artikel dengan Judul: Bacaan Al Quran Online Lengkap


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan sampaikan komentarnya dengan bahasa yang sopan dan tidak menyinggung. InsyaAlloh akan dijawab jika pengelola Takrimul Quran Blog mengetahui perkaranya, sekiranya tidak memungkinkan, kita tidak diperkenankan untuk menjawab apa yang tidak kita ketahui.

Terimaksih telah berkunjung.

Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2013 Takrimul Quran Blog All Right Reserved